Giliran Orang Muda Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Giliran Orang Muda Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo Presiden 2024 di acara Festival Tani dan UMKM di Lapangan Desa Karangjeruk, Jatirejo, Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (14/8/22). Foto: Istimewa
A A A
MOJOKERTO - Ganjar Pranowo dikenal luas sebagai sosok pemimpin yang membawa perubahan bagi masyarakat maupun daerah, baik dalam sektor perekonomian, wirausaha, pertanian, hingga pengembangan desa.

Berangkat dari situ, ribuan anak muda gabungan dari kabupaten/kota Mojokerto , Gresik dan Lamongan sepakat ikut serta dalam gerakan 'Ganjar Presiden Pranowo Presiden 2024'.

Mereka menyatakan bergabung dalam jaringan relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur di sela acara Festival Tani dan UMKM di Lapangan Desa Karangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (14/8/22).

Baca juga: Perempuan Milenial Sumsel: Ayo Pilih Figur yang Terbukti Memajukan Perempuan!

Festival ini diikuti kalangan petani dan pelaku UMKM dari 15 desa di Kabupaten Mojokerto, sebagai ajang untuk menonjolkan hasil tani sekaligus mendukung pengembangan produk UMKM.

“Ini selaras dengan arah kebijakan Pak Ganjar yang selalu berjuang untuk mengembangkan desa, mulai dari saat beliau masih di DPR RI maupun selama menjadi Gubernur," kata Koordinator Wilayah OMG Jatim, Agung Wirya Saputra di lokasi.



Agung menyebut, pria kelahiran Karanganyar pada 28 Oktober 1968 itu memang sarat dengan jejak kepedulian terhadap desa, misalnya menyusun dan mengegolkan Undang-undang Desa ketika menjadi anggota DPR RI, maupun menggelontorkan dana bantuan senilai Rp1 miliar guna pengembangan desa wisata, salah satunya di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

"Ketika Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden, harapan kami Beliau bisa lebih memperlihatkan atau lebih optimal membuka ruang untuk masyarakat desa tentunya, ataupun tempat menghasilkan produk keren dan inovatif. Jadi ke depannya Indonesia bisa dibangun dari desa," kata Agung.

Baca juga: Mahasantri Kaltim Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (10.55#12.26)