Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Ibrahim menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman terkait status maupun keterlibatan Sis serta alibi keberadaannya di TKP.



Ibrahim juga menyatakan bahwa Sis masih berstatus sebagai saksi mengingat pihaknya belum mendapatkan data yang lebih detail.

"Ini yang perlu kita perjelas lagi sehingga kemudian dilakukan pemeriksaan pada yang bersangkutan dan kini kita masih belum memperoleh data yang lebih detil lagi. Sehingga yang bersangkutan kita tetap jadikan sebagai saksi," tegasnya.

Disinggung hubungan Sis dengan peristiwa pembunuhan tersebut, Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mengungkapkan informasi terkait hal itu dengan alasan informasi tersebut menjadi bagian yang dikecualikan untuk diekspose.

"Data ini kita tidak ekspos ya karena ini bagian dari informasi yang dikecualikan untuk tidak diekspos tapi kita tetap melakukan pendalaman untuk mengklarifikasi alibi terkait dengan petunjuk yang diperoleh para penyidik," terangnya.

Selain itu, Ibrahim pun belum bisa mengungkapkan informasi terkait hubungan Sis dengan korban dengan alasan yang sama.

"Data tersebut belum kita ekspose juga," imbuhnya.

Ibrahim hanya menegaskan bahwa Sis sudah menjadi incaran penyidik dalam upaya pengungkapan kasus pembunuhan itu. Sis sendiri diamankan pada 2 Agustus 2022 lalu (sebelumnya ditulis Rabu (10/8/2022) malam) setelah sempat berlayar ke Kalimantan.

"Kita peroleh (informasi) bahwa yang bersangkutan ikut dengan kapal dari Cilacap menuju ke Kalimantan dan schedule-nya kemudian kita peroleh bahwa akan mendarat atau berlabuh di Muara Angke sekitar tanggal 2 Agustus, tanggal 2 Agustus itulah dilakukan pengamanan pada yang bersangkutan dan dilakukan pemeriksaan," kata Ibrahim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)