Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Tuti Amalia dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (dalam lingkaran) mulai terungkap. Polda Jabar menangkap Sis, terduga pelaku di Jakarta. Foto/iNews TV/Yudy H Juanda
A A A
SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang ditelanjangi dan bersimbah darah di Subang, Jawa Barat yang penuh misteri pelan-pelan mulai terungkap. Polda Jabar menangkap seorang pria berinisial Sis, terduga pelaku di Jakarta.

Penangkapan terduga pembunuh sadis yang menggegerkan itu merupakan hasil penyelidikan dan pendalaman. Korban Tuti Amalia (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP

Sejak peristiwa yang itu terjadi, polisi belum bisa mengungkap pelaku pembunuhan yang sarat misteri itu.

Menurut informasi, polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku yang diketahui berinisial Sis. Terduga pelaku disebut-sebut sebagai anak buah kapal (ABK) dan ditangkap di kawasan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penangkapan Sis dilakukan karena yang bersangkutan diduga berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.

"Nah dari pengembangan tersebut kemudian didapatkan nama di mana nama tersebut akhirnya diperoleh informasi bahwa saudara S (Sis) ini ikut dengan kapal ke Kalimantan dan dilakukan penelusuran kembali dan diperoleh informasi bahwa tanggal 2 Agustus (2022) akan berlabuh di sekitar Muara Angke," ungkap Ibrahim, Kamis (11/8/2022).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Ibrahim, penyidik dan penyelidik lapangan melakukan koordinasi dengan Polsek di Muara Angke dan melakukan pengembangan serta menunggu kapal tersebut berlabuh.

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak Gadis yang Dilucuti Bajunya di Subang Tertangkap? Ini Penjelasan Polda Jabar

"Dan pada saat itu didapatkan seorang bernama S ini untuk dilakukan pendalaman karena diperoleh petunjuk bahwa yang bersangkutan berada di TKP saat kejadian," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2120 seconds (10.101#12.26)