Gelar Safety Riding, Orang Muda di Kaltim Siap Kawal Ganjar Presiden 2024

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Erwin menegaskan masyarakat Kaltim juga berharap penuh terhadap Ganjar untuk melanjutkan proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang telah digagas Jokowi.

"Hari ini jadi penegasan bagaimana kami percaya Pak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan estafet pak Jokowi ke depannya untuk bisa meneruskan proyek IKN," imbuhnya.

OMG berkomitmen akan terus mengkonsolidasikan dukungan untuk figur berambut putih itu melalui berbagai kegiatan sosial. Dengan begitu, aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 akan terus meluas dan menyatukan semua kalangan.

"Kami tetap konsisten ke depannya bakal menyentuh seluruh masyarakat, khususnya kalangan bawah untuk kegiatan sosial. Seperti yang telah digalakkan; penanaman mangrove, bersih-bersih pantai, dan lain-lain," terang Erwin.



Di lokasi yang sama, Ketua Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Balikpapan, Ujang (35) juga mengemukakan kesukaannya akan keramahan dan kerendahan hati Ganjar Pranowo. Hal itu dia alami langsung secara pribadi beberapa tahun lalu saat bertemu dan berbincang dengan Ganjar.

"Saya waktu itu ketemu di Pantai Melawai, beliau sedang ada kunjungan kerja di Balikpapan. Pokoknya sosok Pak Ganjar itu merakyat, luar biasa lah, pengen ketemu lagi, ngobrol lagi. Semoga jika beliau jadi presiden, bisa menyediakan wadah atau lapangan pekerjaan untuk kami penyanyi jalanan," tegas Ujang.

Sekadar informasi, di sela-sela konvoi, para peserta turut mengibarkan Bendera Merah Putih dan banner OMG berkelir putih dengan wajah Ganjar Pranowo diiringi lagu Indonesia Raya tepat di bawah JPO Balikpapan Plaza. Ini juga merupakan dukungan masyarakat Kaltim kepada Ganjar Pranowo.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)