Siloam Hospitals Balikpapan Raih Penghargaan Proper Biru dari Pemprov Kaltim

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:30 WIB
loading...
Siloam Hospitals Balikpapan...
Siloam Hospitals Balikpapan meraih Penghargaan Proper Peringkat Biru dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Foto/Ist
A A A
BALIKPAPAN - Siloam Hospitals Balikpapan (Rumah Sakit Siloam Balikpapan) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan meraih Penghargaan Proper Peringkat Biru dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, kepada Direktur Siloam Hospitals Balikpapan, dr. Kevin Chrisanta Budiyatno, MARS., pada awal Juni 2024 lalu di Kota Balikpapan.

Pencapaian Proper Peringkat Biru merupakan bukti nyata komitmen Siloam Hospitals Balikpapan dalam mengelola lingkungan hidup secara bertanggung jawab. Penilaian Proper dilakukan berdasarkan kelengkapan dokumen profile perusahaan, dokumentasi treatment, hasil pemeriksaan dari laboratorium terakreditasi, dan perizinan yang lengkap.

Dr. Kevin Chrisanta Budiyatno, Direktur Siloam Hospitals Balikpapan, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini. "Sejak awal operasional rumah sakit, ketaatan pengelolaan lingkungan telah kami lakukan bersamaan dengan pemenuhan ketaatan regulasi di tingkat nasional dan provinsi. Kami terus berupaya untuk melakukan treatment yang baik pada aspek lingkungan yang dinilai, sehingga tingkat Proper Biru dapat kami raih," tuturnya.



Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Siloam Hospitals Balikpapan, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan upaya pelestarian lingkungan di masa depan. Pj. Gubernur Kaltim, Akmal Malik, memberikan apresiasi atas komitmen Siloam Hospitals Balikpapan.

"Saya ucapkan selamat atas kinerja dan upaya lingkungan secara maksimal kepada Siloam Hospitals. Hal ini agar dapat ditingkatkan sekaligus berinovasi untuk konversi energi," ungkap Akmal Malik.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)