Fahsar Padjalangi Kukuhkan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone di Kolaka Utara

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:26 WIB
loading...
Fahsar Padjalangi Kukuhkan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone di Kolaka Utara
Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi menyerahkan pataka kepada DPD KKM Bone Kolaka Utara. Foto: Istimewa
A A A
KOLAKA - Bupati Kabupaten Bone, Fahsar M Padjalangi mengukuhkan DPD Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone dan DPD Ikatan Wanita Keluarga Masyarakat (IWKM) Bone Kolaka Utara, Senin (8/8/2022).

Pengukuhan pengurus masa bakti 2022 – 2027 ini dilaksanakan di Alun Alun Kota Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Bupati Bone
Tak hanya itu, Ketua DPD Golkar Bone ini mengatakan, kepatuhan dan ketaatan orang Bone kepada pemerintah sangat luar biasa, apabila pemerintah menjunjung tinggi masyarakatnya.

“Kami sangat antusias hadir di tempat ini karena kami tahu, tidak sedikit perhatian Bapak Bupati Kolaka Utara bersama dengan pasangan serasinya yang luar biasa membangun Kolaka dan itu berkat dukungan orang Bone di sini. Orang Bone dikenal sebagai orang yang patuh dan taat kepada pemerintah selama menjunjung tinggi masyarakatnya," kata Bupati dalam keterangannya.

Terakhir, Fahsar mengajak semua orang Bone yang ada di Kolaka Utara untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan menjaga persatuan antar warga Bone dan masyarakat Kolaka Utara.

“Ta jagai Asseddi seddingetta nasaba iyamua diasengki maloppo, iyamua diasengki diakkasiriseng narekko madeceng assedingetta, ketika persatuan, kebersamaan dan kekompakan hilang maka pupuslah harapan leluhur kita," tutupnya.

Baca Juga: Pemkab Bone
Orang nomor satu di Kolaka Utara tersebut merasa bangga dan bersyukur atas kehadiran keluarga besar masyarakat Bone yang berkiprah di Kabupaten Kolaka Utara.

“Selamat datang kepada Bupati Bone beserta jajaran dan selamat datang pula kepada para tamu undangan yang berasal dari luar Kab Kolaka Utara. Semoga dapat menikmati suasana kota kami dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)