Kakek Petani Ditemukan Tewas di Areal Persawahan Gegerkan Warga Bone Sulsel

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:34 WIB
loading...
Kakek Petani Ditemukan Tewas di Areal Persawahan Gegerkan Warga Bone Sulsel
Polisi saat mengevakuasi mayat kakek petani yang tewas di areal persawahan.Foto/iNews/Bulan Sri
A A A
KABUPATEN BONE - Baritta (70) warga Lingkungan Corawali, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di areal persawahan oleh seorang petani yang sedang menggarap sawahnya.

(Baca juga: Viral! Aksi Anggota Dewan Mengamuk dan Tantang Ketua DPRD Konawe Selatan saat Rapat)

Kakek yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu, ditemukan Abustam dalam posisi miring dan sudah tak bernyawa. Kakek tersebut meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya, bahkan kakek ini diketahui sudah pikun.

(Baca juga: Pos TNI di Nduga Ditembaki OPM, 1 Warga Sipil Tertembak)

Menurut Abustam, dirinya membajak sawah menggunakan traktor bersama seorang temannya. Namun traktor yang digunakannya tiba-tiba rusak, sehingga dia pergi mencari kayu untuk memperbaiki traktornya.

Namun tiba-tiba Abustam terkejut ketika melihat seseorang yang terbaring di tanah dan mencoba medekatinya, ternyata lelaki yang terbaring dengan posisi miring tersebut sudah meninggal. "Korban terbaring dengan posisi miring kekiri dan tidak memakai baju, korban hanya memakai sarung," ujar Abustam.

Abustam langsung memberitahu temannya yang masih membajak sawahnya bahwa dia menemukan mayat, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Polisi yang mendapat laporan, langsung ke tempat kejadian.Tim Inafis langsung melakukan identifikasi, kemudian mengevakuasi korban ke rumah duka.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)