Emak-emak di Bone Joget Heboh di Hotel, Ini Kata Satgas COVID-19

loading...
Emak-emak di Bone Joget Heboh di Hotel, Ini Kata Satgas COVID-19
Video ibu-ibu heboh berjoget di tepi kolam renang sebuah hotel di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indra
BONE - Sebuah video emak-emak yang berjoget dalam sebuah pesta mewah di tepi kolam renang sebuah hotel di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, viral dijagad media sosial. Pasalnya, aksi itu dilakukan di tengah pandemi COVID-19, tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

(Baca juga: Miris! Begini Kondisi Kehidupan Keluarga Rangga korban Pembunuhan karena Bela Ibunya dari Pemerkosaan)

Emak-emak yang nampak berpakaian mewah dengan dominasi warna hitan dan putih tersebut, saling menantang untuk bergoyang. Kehebohan peserta pesta mewah ini semakin menjadi-jadi saat ada dua ibu-ibu yang berjoget di tepi kolam renang. Mereka tak memakai masker dan tak menjaga jarak.

Munculnya video berdurasi 19 detik, yang menggambarkan suasana pesta meriah tanpa memperhatikan protokol kesehatan ini, sangat disayangkan dan disesalkan oleh Sekretaris Satgas COVID-19 Kabupaten Bone, Dray Febriyanto.



"Saat ini masih masa pandemi COVID-19. Tentunya adanya pesta yang tidak mengindahkan protokol kesehatan ini, sangat kami sesalkan dan sayangkan. Seharusnya masyarakat masih menahan diri untuk mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

(Baca juga: Ustaz Abdul Somad: Ananda Rangga, Engkau Mulia dengan Derajat Syahid)

Dia berharap, aksi semacam itu tidak terulang kagi. Masyarakat yang ingin menggelar acara dengan melibatkan banyak orang, diharapkan melapor terlebih dahulu kepada Satgas COVID-19 Kabupaten Bone, sebagai upaya menekan angka penularan COVID-19.



(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top