Ramai-ramai ke Padang Ikuti Rakernas APEKSI, Pengamat Sindir Pejabat Pemkot Makassar

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Jangan sampai, kata dia, kepala OPD hanya membawa pulang oleh-oleh tanpa ada sesuatu yang bisa diterapkan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengungkapkan jika dirinya agak sungkan jika tak menghadiri acara tersebut. Sebab, Kota Makassar diusulkan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rakernas APEKSI selanjutnya.

"Apeksi wilayah VI mengusulkan Makassar jadi tuan rumah ke APEKSI pusat. Persoalannya adalah kami harus rakernis (rapat kerja teknis) di November jadi saya harus persentase, maka saya harus hadir," ungkapnya belum lama ini.

Dia mengakui, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh pemerintah kotaselama APEKSI berlangsung. Hanya saja, dia berupaya untuk terus memonitor hal itu agar tuntas pada waktunya.



Sebut saja penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) dan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS),

"Memang hampir semua (OPD) ke sana walaupun ada hal-hal yang harus diselesaikan, walaupun saya ke mana-mana, jalan terus pekerjaan," jelasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)