Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024, Golkar Mulai Galang Kekuatan Warga Sunda

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 21:42 WIB
loading...
A A A


Dalam pertemuan yang digelar Kamis (4/8/2022) itu, tambah Ace, DPD Partai Golkar Jabar dan Paguyuban Pasundan juga membahas sinergitas yang dapat diperkuat dalam bidang pendidikan.

"Kami juga meminta untuk menyinergikan berbagai perjuangan politik karena Paguyuban Pasundan adalah organisasi pendidikan dan organisasi sosial. Memang secara organisasi tidak berpolitik, tapi apa yang bisa diperjuangkan Golkar sangat penting untuk mewujudkan itu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi mengaku senang atas kunjungan jajaran pengurus Partai Golkar Jabar. Menurutnya, sinergitas Paguyuban Pasundan dan Golkar dapat berkontribusi dalam misi mengentaskan kemiskinan dan kebodohan.

"Kami menyambut baik kedatangan Partai Golkar. Misi Paguyuban Pasundan adalah memerangi kebodohan dan kemiskinan, dalam hal memerangi kemiskinan. Saya melihat peluang besar dengan Golkar karena Menko Perekonomian juga dari Golkar," ucap Didi.



Didi menuturkan, Paguyuban Pasundan memiliki ikatan yang harmonis dengan Golkar. Menurutnya, tak sedikit kader Golkar juga menjadi pengurus di Paguyuban Pasundan.

"Pengurus Pasundan juga banyak dari Golkar, jadi wajar kalau beliau menengok ke sini balad baladnya (teman-temannya)," tutur Didi.

Didi pun mendoakan kesuksesan Golkar di Pemilu 2024. Menurutnya, sinergitas yang telah terbangun diharapkan dapat berdampak pada kemajuan Indonesia.

"Paguyuban Pasundan tentu senantiasa berdoa, sing nanjung sing terus manggung (semoga berkedudukan tinggi, semoga terus tampil). Kita bersama sama berjuang untuk bangsa dan negara ini," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)