Penuhi Kebutuhan Warga Bandar Lampung, Saga Gelar Bazar Minyak Murah saat Hadiri Deklarasi Emak-emak

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:43 WIB
loading...
A A A
Disela-sela kegiatan membagikan sembako secara door to door ini, Imam kembali menegaskan cara membantu dan mensejahterakan masyarakat tidak hanya dari memberikan bantuan semata.

"Kita diajarkan untuk mandiri dengan beliau, beiau membukakan kursus pelatihan, program-program kerja serta sangat banyak inovasi yang harus di lebarkan ke seluruh Indonesia. Jika langkah itu berhasil dilaksanakan, Indonesia pasti lebih maju," ungkap Imam.

Baca: Mabuk Miras dan Bobol Toko Grosir, 4 Pemuda Bantul Diringkus Polisi.

Pada lokasi yang berbeda, SAGA Esports menggelar turnamen offline Mobile Legends minggu ke-21. Turnamen digelar di Warung Bakso Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sebanyak 16 Tim ikut berpartisipasi dalam gelaran turnamen offline SAGA Esports.

Suryadi selaku Ketua DPC Kabupaten Situbondo menyampaikan bahwa dengan mengadakan turnamen merupakan salah satu cara efektif untuk membidi suara generasi millennial.

"Mereka yang memiliki hobi bermain game online terutama mobile legends, dengan ini Sahabat Ganjar membuktikan respon sangat serius pemain game tersebut melalui gelara turnamen," ucap Suryadi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)