Ribuan Emak-emak di Sulawesi Selatan Zikir dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Sementara, Ustaz Amri Amir, tokoh agama yang mengisi tausiah pada acara ini menuturkan, sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah pemimpin yang amanah. Menurutnya, jika pemimpin sudah amanah, maka sifat baik berikutnya akan mengikuti.

"Sosok pemimpin yang ideal terkhusus di Republik Indonesia ini, saya selaku Warga Negara Indonesia hanya menginginkan sosok yang amanah. Kalau dia sudah amanah, yakin dan percaya segala sesuatu akan mudah dilakukan," tutur Ustaz Amri.

Berdasarkan itu, dilihat dari kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah selama dua periode, maka Ganjar adalah sosok pemimpin yang paling dibutuhkan Indonesia saat ini. Pasalnya, Ganjar tidak pernah memiliki rekam jejak kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).



Dengan demikian, Ustaz Amri berharap sosok Ganjar Pranowo bisa menjadi contoh untuk pemimpin lain. Serta menjadi harapan dan mampu memberikan perubahan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Sampai saat ini saya melihat cukup banyak kegiatan Pak Ganjar. Yang menjadi harapan buat saya mudah-mudahan sosok Pak Ganjar ini senantiasa mampu memberikan perubahan yang terbaik bagi negeri ini," tandasnya.

Sebagai informasi, pada acara ini turut diadakan pemberian santunan bagi anak yatim yang tinggal di sekitar Masjid Agung Maros. Santunan bagi anak yatim karena terinspirasi dari Ganjar yang sering berkunjung dan memberikan bantuan ke yayasan yatim piatu maupun panti asuhan.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)