Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Kaliurang, Emak-emak Pengemudi Mobilio Pingsan!

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:31 WIB
loading...
Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Kaliurang, Emak-emak Pengemudi Mobilio Pingsan!
Kecelakaan adu banteng melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Kaliurang Km 11, Candi, Kapanewon Ngaglik, Sleman pada Kamis (21/3/2024) . Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan adu banteng melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Kaliurang (Jakal) Km 11, Candi, Kapanewon Ngaglik, Sleman pada hari Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang di kedua arah Jalan Kaliurang.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Innova dengan mobil Honda Mobilio ini terjadi di depan ruko Candi Kapanewon Ngaglik.

Menurut keterangan Kapolsek Ngaglik Kompol M Mashuri, kecelakaan ini bermula saat seorang ibu mengendarai mobil Honda Mobilio melaju dari arah utara (Kaliruang) menuju ke selatan (Kota Yogyakarta). Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba Honda Mobilio tersebut langsung belok kanan tanpa memperhatikan kendaraan lain.

Naas, di waktu bersamaan, dari arah selatan melaju mobil Innova dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi Innova tidak sempat menghindar dan upaya pengereman gagal dilakukan hingga akhirnya tabrakan adu banteng pun tak bisa terelakkan.



"Ibu pengendara Mobilio ini sempat tidak sadar sebentar dan tiba-tiba mobilnya belok ke kanan dan terjadi tabrakan," terang Mashuri.

Akibat kecelakaan itu, kedua pengemudi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Selain itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Arus lalu lintas di Jalan Kaliurang sempat tersendat selama beberapa jam karena kedua mobil melintang di tengah jalan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3295 seconds (0.1#10.140)