Menyusul di Jakarta, Holywings Manado juga Digeruduk Anggota Ormas Adat LMI

Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:58 WIB
loading...
Menyusul di Jakarta, Holywings Manado juga Digeruduk Anggota Ormas Adat LMI
Holywings yang ada di Kawasan Megamas Manado digeruduk anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Promosi miras pakai simbol agama, yang bereda luas di media sosial, berbuntut panjang. Anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI), menggeruduk Holywings Manado, untuk menuntut permintaan maaf.



Holywings Manado yang ada di kawasan Megamas, terlihat dijaga ketat oleh aparat kepolisian saat ratusan massa Ormas Adat LMI menggeruduk tempat hiburan malam itu. Ketua Umum LMI, Tonaas Wangko Hanny Pantouw melakukan orasi untuk menyampaikan beberapa tuntutannya.



"Seluruh manajemen baik pusat maupun di Manado, harus meminta maaf secara terbuka, karena telah menghina umat Islam dan umat Kristiani. Harus minta maaf ke seluruh Indonesia, dan seluruh dunia," ujar Hanny Pantouw, Sabtu (25/6/2022).



Lebih lanjut Hanny Pantouw menegaskan, yang membuat promosi tersebut bukanlah orang kampungan yang tidak mengerti hukum, dan mereka tahu kalau kedua nama itu adalah nama yang sakral sehingga menjadi viral.

"Kreatif kalian ini sudah kelewatan, masa tidak tahu bahwa dua nama ini sakral. Dan itulah kenapa Laskar Manguni datang di tempat ini, untuk memberikan peringatan kepada manajemen Holywings," kata Hanny Pantouw.

Menyusul di Jakarta, Holywings Manado juga Digeruduk Anggota Ormas Adat LMI


Hanny Pantouw juga mengaku, akan mendatangi Wali Kota Manado, dan meminta mengevaluasi izin dari Holywings Manado. Permintaan maaf yang dilakukan oleh Holywings di secarik kertas, menurutnya seperti tidak serius.



"Harus minta maaf, soal hukum ini berjalan, minimal masyarakat tahu bahwa mereka ini tahu itu salah, dan minta maaf. Kalau hal ini tidak dilakukan, ini akan jadi bola salju, ini pun kalau tidak disikapi saya datang di sini, saya yakin saya akan galang jadi gelombang lebih besar lagi," tuturnya

Manager Holywings Manado, Welly meminta maaf atas kejadian promosi yang dibuat di Holywings. "Saya minta maaf, terutama minta maaf dengan Ketua Umum LMI, Hanny Pantouw dan tim LMI, mohon maaf sebesar-besarnya. Saya minta maaf kepada umat muslim serta umat kristiani," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)