Masjid Jogokariyan Jogja Cari Pemilik Nama Muhammad dan Maryam untuk Salat Subuh Berjamaah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:21 WIB
loading...
Masjid Jogokariyan Jogja Cari Pemilik Nama Muhammad dan Maryam untuk Salat Subuh Berjamaah
Poster masjid Jogokariyan Jogja. Foto: Istimewa/Instagram
A A A
JOGJAKARTA - Masjid Jogokariyan Jogja punya cara unik untuk mengundang orang ibadah salat Subuh berjamaah. Salah satunya dengan membuat pengumuman serupa Holywings.

Hanya saja, bedanya Holywings menggunakan nama Muhammad dan Maria untuk mempromosikan produk non halal minuman beralkohol, masjid Jogokariyan mencari pemilik nama Muhammad dan Maryam untuk salat berjamaah.

"Kita mau ngajak ke yang punya nama Muhammad dan Maryam untuk datang ke masjid Jogokariyan Jogja besok subuh ya," tulis akun Instagram @masjidjogokariyan, dikutip SINDOnews, Sabtu (25/6/2022).



Poster iklan yang dibuat masjid Jogokariyan Jogja ini pun sama kreatifnya dengan Holywings. Diduga sebagai sindiran balasan terhadap poster itu, masjid Jogokariyan membuat hal yang sama.

"Undangan sholat Subuh berjamah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah. See you! Ahad, 26 Juni 2022," pungkas akun tersebut. Postingan akun ini pun mendapat sambutan hangat netizen.

"Serangan balik yang elegan. Masyaallah tabarakallah," timpal pemilik akun @arifkykrnwn.

Postingan itu juga mendapat sambungan hangat dan dibagikan oleh Ustaz Salim A Fillah dalam akun Instagram miliknya @salimafillah.

"Ada hadiah untuk Shalihin-Shalihat yang bernama MUHAMMAD dan MARYAM. Silakan diambil besok subuh di @masjidjogokariyan.Bilangin ke teman-temannya yang lain ya," ungkapnya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Holywings membagikan poster yang bernada pelecehan terhadap agama Islam dalam promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Postingan ini mendapat respon buruk karena dianggap melecehkan dan telah dihapus oleh Holywings.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)