Pandemi, Mahasiswa Baru ARS University Bebas Biaya Kuliah

Minggu, 26 April 2020 - 11:24 WIB
loading...
Pandemi, Mahasiswa Baru ARS University Bebas Biaya Kuliah
Rektor ARS University Purwadhi. Foto/dok.humas ARS University
A A A
BANDUNG - Universitas Adirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) menggratiskan biaya kuliah bagi mahasiswa baru selama setahun sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi virus Corona (COVID-19). Selain itu, majamenen kampus juga mengurangi biaya kuliah mahasiswa lama.

Rektor ARS University Purwadhi mengatakan, melalui program "ARS University Peduli COVID-19”, kampusnya memberikan pemangkasan biaya kuliah sebesar 50% bagi mahasiswa aktif untuk jenjang S1 dan D3. Sementara bagi mahasiswa baru 2020/2021, ARS University memberikan program gratis biaya kuliah.

Program ini diklami sebagai bukti nyata ARS University atau Kepedulian sosial dari Yayasan Graha Harapan Generasi (YGHG) bagi masyarakat yang terdampak virus corona ini. Purwadhi berharap program ini membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang tak menentu.

“Alhamdulillah, kami mendapat support yang sangat luar biasa dari yayasan. Kami mengimbau masyarakat untuk segera mendaftarkan putra dan putrinya karena kesempatan terbatas,” katanya
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (11.210#12.26)