Dikira Pengangguran dan Punya Pesugihan, Pemuda Ini Ternyata Kelola 70 Server Luar Negeri

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Dia kemudian melarang anaknya bekerja naik tower karena berisiko. "Kamu mau ikut ibu nggak apa, berhenti bekerja naik tower. Nggak kerja nggak apa-apa, saya begitu. Setelah itu emosi, Nur nggak pergi ke mana-mana beberapa bulan," lanjutnya.

Beberapa saat kemudian Nurohman meminta modal untuk membeli komputer. Awalnya kedua orang tua Nurohman hanya mengira anaknya bermain game online karena aktivitasnya selalu dilakukan hingga larut malam.

Sempat membuat khawatir, akhirnya kedua orang tuanya turut bahagia. Aktivitas bermain komputer tersebut merupakan pekerjaan yang mampu menghasilkan pundi yang bisa membantu mereka yang selama ini hanya mengandalkan uang hasil dari kebun.

Dari hasil pekerjaannya itu, Nurohman mampu bantu menambah bangun rumahnya. Bahkan memberikan layanan internet gratis di beberapa titik pada warga sekitar, seperti di pos ronda pada malam hari untuk warga dan internet siangnya untuk anak-anak belajar.

Nurohman juga membagikan internet ke rumah pak Dukuh karena yang sering dipakai untuk pertemuan warga. Sehingga banyak membantu keperluan internet untuk warga pedukuhan serta teman-temannya secara gratis.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)