Raih WTAB, Kantah Kulonprogo Komitmen Wujudkan Kantor Berstandar Dunia

Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:18 WIB
loading...
Raih WTAB, Kantah Kulonprogo...
Kantah Kulonprogo berkomitmen mewujudkan kantor berstandar dunia usai menerima penghargaan WTAB dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Ist
A A A
KULONPROGO - Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Kulonprogo berkomitmen mewujudkan kantor berstandar dunia usai menerima penghargaan Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas (WTAB) dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Satuan Kerja Berpredikat WTAB yang diselenggarakan di Jakarta.



“Insya Allah menambah semangat kami, segenap jajaran Kantah Kabupaten Kulonprogo, untuk selalu berkomitmen dalam pembangunan zona integritas dan mewujudkan Kantah yang berstandar dunia,” kata Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kulonprogo Anna Prihaniawati, Rabu (21/8/2024).

Kantah Kulonprogo merupakan salah satu dari 46 satuan kerja yang menerima penghargaan secara langsung dari AHY. Penghargaan tersebut juga diberikan untuk dua Kantor Wilayah BPN provinsi dan 43 Kantah Kabupaten/Kota.

Setelah memberikan penghargaan, AHY menyampaikan harapannya kepada seluruh satuan kerja di penjuru Indonesia.

“Semoga bukan hanya 46 tapi juga 512 satuan kerja se-Indonesia, 33 kanwil, dan 479 kantah pada akhirnya memiliki predikat yang sama,” ujarnya.



AHY mengatakan, zona integritas yang disematkan kepada instansi pemerintah bukan hanya formalitas saja.

"Tidak boleh juga hanya sekadar menjadi jargon semata, tapi memang karena kita membutuhkan landasan yang kokoh dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kita di mana pun berada, baik di pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota," tegasnya.

Sementara itu, Anna mengimbau jajarannya agar siap mewujudkan pelayanan kantah yang berintegritas. Baginya, zona integritas ini merupakan kewajiban yang perlu bersama-sama dibangun agar nantinya terwujud Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)