Ini Alasan Partai Perindo Dukung Setyawan dan Ambar Purwoko di Pilkada Kulonprogo

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:19 WIB
loading...
Ini Alasan Partai Perindo...
DPD Perindo Kulon Progo siap memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Agung Setyawan (kiri) Ambar Purwoko (kanan). Foto/DPD Perindo Kulonpogo
A A A
KULONPROGO - DPD Partai Perindo Kabupaten Kulonprogo resmi memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Agung Setyawan-Ambar Purwoko di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kulonprogo Taufiq Hidayat menilai pasangan ini memiliki kedekatan yang baik dengan masyarakat, serta dianggap paling bisa menyelesaikan masalah yang ada di Kulon Progo.

Menurut dia alasan ini membuat DPD Perindo Kulon Progo memutuskan mendukung pasangan Agung Setyawan dan Ambar Purwoko.



“Background kedua paslon sebagai seorang pengusaha. Beliau juga sangat mendalami permasalahan yang terjadi di bumi menoreh ini, kami yakin paslon Agung-Ambar ini dapat memecah kebuntuan tersebut,” ucap Taufik, Kamis (29/8/2024).

Sebagai partai pengusung, Taufiq menegaskan seluruh jajaran pengurus Perindo Kulonprogo berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut. Ia meyakini pasangan yang ia dukung bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kulon Progo.

“Secara kepartaian, DPP Partai Perindo memberikan rekomendasi untuk Pasangan calon Mas Agung dan Mas Ambar sehingga merupakan kewajiban kami segenap pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Kulon Progo akan berjuang memenangkan pasangan tersebut,” katanya.

Terlebih, kata dia, pasangan ini juga mendapatkan dukungan partai terbanyak, yakni 12 parpol. Diantaranya adalah Partai Perindo, Partai Golkar, PPP, PAN, PSI, Partai Demokrat, PKN, Partai Gelora, PBB, Partai Ummat, Partai Garuda dan Hanura.

“Paslon Agung dan Ambar ini spesial karena di dukung 12 parpol, selama kontestasi pilkada ini belum pernah saya mendengar ada paslon yang didukung 12 parpol bisa saya simpulkan ini rekor nasional untuk pilkada kali ini,” ucapnya.

“Semoga Paslon yang kita dukung ini mendapatkan amanah dari masyarakat Kulonprogo dan dapat menjalankan pemerintahan yang pro rakyat dan politik yang sehat,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)