Kanit Samapta Polsek Girimulyo Kulonprogo Tewas Tertembak, Bunuh Diri?

Rabu, 04 September 2024 - 06:27 WIB
loading...
Kanit Samapta Polsek...
Kondisi rumah Ipda BISA di Gendu, Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo. Foto/Istimewa
A A A
KULONPROGO - Anggota Polsek Girimulyo Kulonprogo ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya pada Selasa (3/9) petang. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya dan menunggu hasil penyelidikan di lokasi kejadian.

“Benar ada anggota yang meninggal, sekarang masih olah TKP,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Selasa (3/9/2024).

Anggota yang meninggal ini diketahui bernama Ipda BS. Dia bertugas sebagai Kanit Samapta Polsek Girimulyo. “Mohon waktunya, tim Inafis masih melaksanakan olah TKP,” katanya.



Informasi di lapangan, korban diketahui meninggal dengan menembakkan pistolnya. Hanya saja polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait hal ini. Termasuk latar belakang kasus ini.

Saat ini polisi masih melaksanakan olah TKP di dalam rumah korban di Jatimulyo, Girimulyo. Puluhan petugas bersiaga di sekitar rumah korban. Garis polisi terpasang di halaman depan dan masyarakat yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk roses autopsi.

Ketua RT 104 Dusun Gendu, Jatimulyo, Suwandi mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Dia tahu setelah istri BS datang sambil menangis dan mengatakan suaminya sudah meninggal dengan menembak di kepala.

“Dia (istri BS) bilang meninggal pakai alatnya sendiri (pistol),” katanya.

Suwandi mengaku tidak melihat sendiri luka di kepala korban. Namun katanya ada luka di bagian kepala. ”Saya gak lihat langsung, karena setelah dikabari saya ke rumah saudaranya (BS),” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)