Disdik Sulsel Sebut Provider Jamin Server PPDB Online Aman

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A


Harpansa berharap semua proses dapat berjalan dengan baik sampai pada selesainya kegiatan PPDB.

Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel Muhammad Hazairin menjelaskan, Disdik Sulsel dari awal sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan pelaksanaan PPDB tersebut agar bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Segala persiapan itu sudah coba kami lakukan, termasuk sosialisasi. Kita sudah melakukan mapping dan identifikasi terkait dengan masalah-masalah di tahun sebelumnya. Tapi ternyata pada saat pelaksanaan di lapangan itu masih terdapat beberapa kendala, khususnya terkait dengan kendala teknis di aplikasi yang berjalan tidak sesempurna yang kita harapkan", jelas Sekretaris Panitia PPDB Sulsel 2022 ini.

Lebih lanjut, Hazairin menyebut, pihaknya sangat terbuka dengan masukan-masukan yang ada. "Komitmen kami di dalam pelaksanaan PPDB ini agar sampai pelaksanaannya betul-betul bisa berjalan sesuai harapan kita bersama. Di hari pertama dan kedua kami akui ada persoalan-persoalan, dan pagi ini saya lihat permasalahan-permasalahan yang muncul itu sudah teratasi", lanjutnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)