Mulai Tahapan Pemilu, KPU Palopo Lakukan Pembenahan Internal

Minggu, 19 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
"Sebagai pemerintah kami berkewajiban mendukung sepenuhnya KPU Kota Palopo dalam menjalankan tugasnya menyelenggarakan pemilu agar berjalan sukses," ujar Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Abbas Djohan, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Palopo atas dukungannya kepada KPU dalam menjalankan tahapan pemilu.

"Terkhusus kehadiran Pemkot Palopo dan masyarakat, meriahkan peluncuran tahapan pemilu hari ini. Kami sampaikan banyak terima kasih," ucap Abbas Djohan.



Komisioner KPU Kota Palopo Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih Parmas), Surahman, menegaskan launching tersebut merupakan rangkaian peluncuran Tahapan Pemilu yang dilaksanakan secara nasional oleh KPU RI pada 14 Juni lalu.

"Agar gaung Tahapan Pemilu sosialisasi dengan baik maka peluncuran dilakukan di ruang terbuka dengan menghadirkan masyarakat secara langsung," terang Surahman.

Surahman mengaku sangat puas atas animo masyarakat yang datang memeriahkan acara ini. "Luar biasa masyarakat yang hadir, sangat antusias mengetahui proses tahapan pemilu yang telah dilaksanakan," kuncinya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)