Kos-kosan di Garut Diserang Sekelompok Orang, 3 Terluka 1 Tangannya Nyaris Putus

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:56 WIB
loading...
Kos-kosan di Garut Diserang Sekelompok Orang, 3 Terluka 1 Tangannya Nyaris Putus
Aksi pengeroyokan terjadi di salah satu kos-kosan kawasan Jangkurang, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.SINDOnews/Fani
A A A
GARUT - Aksi pengeroyokan terjadi di salah satu kos-kosan kawasan Jangkurang, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (17/6/2022) dini hari itu, tiga lelaki menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang bersenjata tajam.

RN (25), seorang penghuni kosan, menuturkan salah satu korban mengalami luka parah. Lengan korban nyaris putus akibat sabetan senjata tajam.

"Salah satu korban tangannya hampir putus. Saat ini sedang dirawat di RS Nurhayati Garut," tutur RN kepada wartawan.

Awalnya, jelas RN, dirinya mendengar kegaduhan di dalam salah satu kamar yang menjadi tempat kejadian perkara pada pukul 04.00 WIB. Selang beberapa saat kemudian, tiga orang lelaki muda keluar dari kamar tersebut dengan sejumlah luka serius.

"Para korban ini langsung dibawa ke rumah sakit, dengar-dengar mereka diserang oleh sekelompok orang," ucapnya.

Baca: Tak Kuat Ditinggal Pacar Nikah, Pria Ini Sebar Video Adegan Terlarang di Ranjang.

Menurut RN, para korban ini bukanlah penghuni kosan. Ia menduga ketiganya tengah berkunjung di kosan itu sebelum aksi pengeroyokan terjadi.

"Korban sudah melapor ke polisi tadi pagi. Saya tidak kenal dengan para korban ini karena mereka bukan penghuni kos, mungkin sedang main ke temannya," ujarnya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut. Namun, petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara pada Jumat siang. Baca Juga: 4 Gudang Limbah Pampers di Karawang Terbakar Hebat.

Dalam kamar tersebut, polisi menemukan besi yang diduga milik pelaku untuk menganiaya korbannya. Kondisi bagian dalam kamar sendiri tampak berantakan dengan ceceran darah di bawah tempat tidur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)