Sebulan Menikahi Polwan Cantik Briptu Suci, Suami Justru Nyanyikan Lagu Ini untuk Ultah Selingkuhan

Senin, 30 Mei 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A
“Lapangkanlah dada, kasian bayi yang dalam perut tuh, tidak mencium surga,” tulis Y dalam chatnya ke Briptu Suci.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Y menyampaikan kepada Briptu Suci bahwa DKM hanya menitipkan spermanya saja ke rahim WAG dari dalam perut.

Sedangkan setelah lahir hingga besar anak hasil hubungan gelap itu Y yang menanggung biayanya, termasuk membesarkannya.

Selain itu, Y meminta agar Briptu Suci berpikir panjang untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan saja tidak sampai semua orang tahu atas kasus ini. Walaupun harus ada proses hukum biarkan berjalan saja tanpa harus disebarluaskan.

Terkait hal itu, Briptu Suci menyampaikan bahwa kuasa hukumnya Titis Rachmawati telah menyampaikan surat secara langsung ke Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) terkait permohonan pemberhentian DKM sebagai ASN di lingkungan Pemkab OKI.

Namun sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali dari pihak Pemda OKI. “Nak ngadu kemano lagi kami mencari keadilan mbak, semua caro dak mempan, miris aku mbak, sedih lihat kondisi ini,” ungkap Briptu Suci.

Bahkan Briptu Suci berharap kasus ini juga mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dan jika memungkinkan oleh Presiden Jokowi biar tidak ada lagi korban lainnya mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Perselingkuhan dan Penipuan

Briptu Suci Darma membongkar penipuan yang diduga dilakukan suaminya berinisial DKM selama ini yang mengaku bujang atau perjaka saat menikahinya. Namun ternyata DKM sudah memiliki anak hasil selingkuh.

Terbongkarnya kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos) setelah Briptu Suci yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan melaporkan suaminya DKM yang bekerja di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi karena menipu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)