Sebulan Menikahi Polwan Cantik Briptu Suci, Suami Justru Nyanyikan Lagu Ini untuk Ultah Selingkuhan

Senin, 30 Mei 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Yang lebih ngelus dada saat Briptu Suci minta biaya USG ke suaminya (DKM) tak dikabulkan. Namun terungkap DKM malah kirim uang ke selingkuhannya W.

"Istri sedang hamil, minta USG bilangnya tidak ada uang. Tapi DKM selalu transfer ke W. Mohon bantu kawal kasus ini sampai tuntas," cuitnya.

Sebulan Menikahi Polwan Cantik Briptu Suci, Suami Justru Nyanyikan Lagu Ini untuk Ultah Selingkuhan


"Saya USG sendiri, berjuang sendiri, sedangkan dia beralasan tdk ada uang, menghemaat biaya, dll. Trnyata saya tau kenapa selama ini dia tidak peduli dgn saya dan anaknya yang ada dlm kndungan. Yaitu karna dia mempunyai W dan anak pertama seorg laki" dri hasil hubungaan gelapnya," tulisnya lagi.

Briptu Suci pun mempertanyakan ulah suaminya yang tega membohongi saat menikah hingga sekarang dirinya hamil.

"Kenapa DKM harus mengorbankan masa depan saya untuk menutupi aibnya? Untuk menjadi tamengnya?. Sudah berzinah mendzolimi istri yg sedang hamil pula dengan cara menelantarkan istri," ungkapnya.

Sebelumnya Polwan cantik Briptu Suci Dharma melaporkan suaminya DKM ke Polda Sumsel terkait kasus penipuan dan perzinahan tiba-tiba dikirimi pesan yang isinya aneh.

Pengirim pesan disebut Briptu Suci diduga merupakan Y, suami dari WAG. Diketahui WAG merupakan selingkuhan dari DKM.

Briptu Suci menuturkan, Y suami dari WAG sempat mengirimkan pesan kepadanya agar mengikhlaskan atas perbuatan DKM dan WAG. Alasannya karena kondisi Briptu Suci sedang hamil.

Salah satu chat suami WAG tersebut berisikan bahwa tidak akan mencium bau surga kalau Briptu Suci tidak memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan suaminya DKM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)