Polisi Amankan Bendera Bulan Bintang di Fly Over Banda Aceh

Minggu, 21 Juni 2020 - 19:45 WIB
loading...
Polisi Amankan Bendera Bulan Bintang  di Fly Over  Banda Aceh
Satintelkam dan Polsek Lueng Bata Polresta Banda Aceh mengamanakan satu lembar bendera Bulan Bintang yang dikibarkan oleh oknum tertentu dengan cara digantung pada jembatan Fly Over, Simpang Surabaya, Banda Aceh. (Foto/SINDOnews/Taufan Mustafa )
A A A
BANDA ACEH - Personel Satuan Intelijen Keamanan (Satintelkam) dan Polsek Lueng Bata Polresta Banda Aceh mengamanakan satu lembar bendera Bulan Bintang yang dikibarkan oleh oknum tertentu dengan cara digantung pada jembatan Fly Over, Simpang Surabaya, Banda Aceh.

Bendera tersebut dikaitkan dengan tali menggunakan alat pemberat menyerupai bahan peledak, Minggu (21/6/20200) sekitar Pukul 10.40 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto kepada wartawan mengatakan, penemuan tersebut ditemukan pada saat arus lalu lintas sedang padat.(

"Kami belum dapat memastikan apakah itu bom atau bukan, karena belum ada laporan dari Sat Brimob Polda Aceh dengan tentunya akan dilakukan penyelidikan siapa yang melakukan aksi tersebut," kata Kapolresta Banda Aceh.

Sejumlah personel Polri yang tiba di lokasi saat kejadian untuk mengamankan TKP dengan cara menutup jalan diantaranya Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, Kapolsek Lueng Bata Iptu Wawan Darmawan, personel Unit Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda Aceh dan Sat Intelkam serta personel Polsek Lueng Bata.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)