Pemudik Tewas Bersimbah Darah Akibat Dilempar Batu saat Tertidur di Angkutan Umum

Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:29 WIB
loading...
Pemudik Tewas Bersimbah Darah Akibat Dilempar Batu saat Tertidur di Angkutan Umum
Sebuah mobil dilempar batu oleh orang tak dikenal, akibatnya seorang penumpang yang hendak mudik tewas bersimbah darah. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Seorang pemudik yang menumpang mobil angkutan umum tewas bersimbah darah, akibat dilempar batu oleh orang tak dikenal. Pemudik yang tewas, diketahui bernama Ahmad Alwy warga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Baca juga: Mencekam! Rumah Dinas Wali Kota Padang Diserang Geng Motor, Batu Berserakan di Halaman

Korban hendak mudik ke Banda Aceh, dengan menumpang angkutan umum Sartika bernomor pintu 30, jurusan Tanjung Tiram-Medan. Saat melintas di Jalur Lintas Sumatera Km 100-101 yang tidak jauh dari jembatan layang Tol Indrapura-Kisaran, mobil angkutan umum tersebut dilempar batu.



Saat kejadian, korban yang duduk persis di samping sopir mobil angkutan umum tersebut, tengah tertidur. Akibat terkena lemparan batu tersebut, korban mengalami pendarahan berat di kepala. Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kota Medan, selama enam hari, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Baca juga: Anggota Polwan Panik Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar dengan Pendeta

Adik kandung korban, Khairunnisa mengaku tidak menyangka kakaknya akan menjadi korban pelemparan batu tersebut. "Saat itu kami bersama-sama berangkat naik angkutan umum Sartika, hendak berlebaran di Aceh. Saat di jalan, ternyata dilempar batu oleh pengendara sepeda motor," tuturnya.

Pelaku diketahui Khairunnisa, mengendarai motor matic dengan berboncengan, melaju dari arah Medan, menuju Indrapura. Pelaku langsung melemparkan batu, lalu kabur ke arah Indrapura. Keluarga korban sangat berharap agar pelaku segera ditangkap, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Kronologi Polwan Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar dengan Pendeta Beristri

Hingga kini polisi masih memburu pelaku pelemparan batu secara brutal tersebut. Belum diketahui juga motif pelaku melancarkan aksi pelemparan batu. Polisi masih melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan para saksi, serta menyita barang bukti.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (11.252#12.26)