Mencekam! Rumah Dinas Wali Kota Padang Diserang Geng Motor, Batu Berserakan di Halaman

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Mencekam! Rumah Dinas Wali Kota Padang Diserang Geng Motor, Batu Berserakan di Halaman
Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sumatra Barat, diserang oleh orang tak dikenal yang diduga merupakan genk motor. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Aksi penyerangan oleh geng motor, terjadi di rumah dinas Wali Kota Padang di Jalan A. Yani, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Para pelaku melempari rumah dinas tersebut dengan batu, dan dibalas oleh anggota Satpol PP yang berjaga di rumah dinas.

Baca juga: Jurnalis TV Dikeroyok Geng Motor di Cilodong Depok

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Para pelaku yang mengendarai sejumlah sepeda motor sempat terekam CCTV di rumah dinas Wali Kota Padang. Aksi para anggota geng motor tersebut, selama ini sangat meresahkan warga Kota Padang.



Dari keterangan Komandan Regu Jaga Rumah Dinas Wali Kota Padang, Randu, pelaku yang diperkirakan berjumlah 20 orang, datang dari arah Jalan Ololadang menuju lampu merah di Jalan A. Yani, dengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Anggota Brimob Briptu Herliansyah Babak Belur Dihajar 2 Pemuda di SPBU Kota Lubuklinggau

"Saat melintas di depan rumah dinas, tiba-tiba para remaja pengendara sepeda motor ini langsung menyerang rumah dinas wali Kota Padang, dengan melempari batu. Lemparan batu itu hanya mengenai taman dan kolam ikan," tuturnya.

Baca juga: Mencekam! Suara Gemuruh Muncul di Padang saat Gempa M 6,2 Mengguncang

Hingga saat ini belum diketahui apa motif dari penyerangan rumah dinas Wali Kota Padang tersebut. Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Padang Barat, dan Polresta Padang, turut melakukan pengecekan ke TKP, dan mencari identitas pelaku melalui rekaman CCTV.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2175 seconds (11.97#12.26)