Gubernur Sulsel Peringatkan Distributor Tidak Mainkan Harga

Kamis, 21 April 2022 - 13:52 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Peringatkan Distributor Tidak Mainkan Harga
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memantau kondisi harga kebutuhan pokok di Pasar Terong, Kota Makassar, Kamis (21/4/2022). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsle, Andi Sudirman Sulaiman memastikan harga dan stok bahan pokok di Sulsel aman. Hal itu dia sampaikan usai melakukan peninjauan harga dan stok sejumlah bahan pokok di Pasar Terong Makassar, Kamis (21/4/2022).

Dalam peninjauannya, Gubernur Sulsel didampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana; Irdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Dwi Endro Sasongko; Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) VI Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Makassar, Hilman Pujana; Kepala Dinas Perdagangan Sulsel; Kepala Dinas Perindustrian Sulsel; serta dari Dinas Perdagangan kota Makassar.

Baca Juga: Gubernur
Dari pantauan itu, beberapa harga bahan pokok di antaranya cabe rawit 25 per kg, daging lokal Rp120 ribu per kg, daging impor Rp100 ribu per kg, minyak curah di distributor Rp14 ribu per liter.

Baca Juga: Kodam XIV Hasanuddin
Baca Juga: Kapolda Sulsel
“Menjelang Idul Fitri sampai saat ini harga-harga sudah mulai normal kembali. Memang ada kenaikan kenaikan di beberapa pangan. Satgas pangan terus mengawal dan memantau perkembangan. Insyaallah kita terus kawal sampai pelaksanaan Idul Fitri,” ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)