Pengamen Jalanan di Tuban Tewas Dikeroyok, Terluka Parah di Kepala

Sabtu, 16 April 2022 - 01:50 WIB
loading...
Pengamen Jalanan di Tuban Tewas Dikeroyok, Terluka Parah di Kepala
Polisi mengevakuasi korban pengeroyokan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong akibat luka parah di kepala.Foto/Pipit Wibawanto
A A A
TUBAN - Pengamen jalanan tewas dikeroyok sejumlah orang di pinggir jalur pantura Tuban, Jawa Timur, Jumat (15/4/2022) malam. Korban luka parah di kepala dan wajah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Polisi menduga, para pelaku dan korban sudah saling kenal. Tidak ada motif perampasan harta. Kasusnya masih dalam penyelidikan tim Polres Tuban.

Baca juga: Marbot 74 Tahun Cabuli 6 Bocah SD di Musala dengan Iming-iming Uang Rp2.000

Informasi di lapangan, mayat pemuda ini tergeletak bersimbah darah di trotoar pinggir jalan nasional pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Polisi menemukan batu besar di lokasi. Barang bukti lain adalah sound system, sandal serta ceceran darah.

"Saat ditemukan, korban masih bernyawa dan dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Koesmo Tuban. Namun dalam perawatan akhirnya menghembuskan nafas teraakhir," terang Haryono, seorang warga.

Guna kepentingan penyelidikan, tim inafis Polres Tuban diterjunkan untuk melakukan olah TKP. "Kami memperkirakan pelakunya lebih dari dua orang. Ya, pelaku kemungkinan kenal dengan korban ini," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Gananta.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1156 seconds (10.55#12.26)