Bus Surya Bali vs Truk Tronton di Pantura Pati, 6 Orang Meninggal dan 4 Luka

Senin, 23 September 2024 - 12:57 WIB
loading...
Bus Surya Bali vs Truk...
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (23/9/2024). Foto: iNews TV/Lazarus Sandy
A A A
PATI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang tepatnya di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (23/9/2024) dini hari. Akibatnya, enam orang meninggal dunia dan empat orang luka -luka.

Bus Surya Bali yang diduga dikemudikan oleh sopir yang mengantuk terlibat kecelakaan dengan dua truk tronton. Bus yang mengangkut 28 penumpang tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Semarang.

Saat kejadian, bus tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak bagian bak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Setelah menyenggol truk pertama, bus masih terus melaju dan menabrak truk tronton kedua yang berada di belakang truk pertama.



Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga korban lainnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Korban yang meninggal dunia termasuk sopir bus, sopir truk, serta empat penumpang bus.

Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan bahwa pihak kepolisian masih mendalami penyebab pasti kecelakaan ini, meskipun dugaan awal menunjukkan bahwa sopir bus mengantuk.

Saat ini, enam korban meninggal dunia dan tiga korban luka-luka telah dievakuasi ke RSUD Dr. Sutrasno Rembang, sementara satu korban luka lainnya dirawat di Puskesmas Juwana. ”Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)