Polisi Periksa Kekasih Mahasiswa Kedokteran UB yang Tewas Dibunuh, Muncul Fakta Mengejutkan

Kamis, 14 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A


Artinya setelah selesai jalan-jalan dan makan di luar, T diantarkan kembali pulang oleh Bagus, lalu keduanya tak bertemu lagi hingga akhirnya Bagus Prasetya ditemukan tak bernyawa pada Selasa pagi (12/4/2022).

Sebelumnya diberitakan seorang jasad pria ditemukan tewas membusuk di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa 12 April 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Warga sempat mengira jazad pria di semak-semak pekarangan pinggir jalan yang terindentifikasi bernama Bagus Prasetyo Lazuardi sebagai bangkai kucing, karena bau busuk yang muncul.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Porong Sidoarjo untuk menjalani autopsi dan identifikasi. Dari hasil indentifikasi forensik diketahui korban merupakan warga Jalan Letjen Suprapto, Tulungagung, yang tengah menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB).

Jenazah Bagus Prasetyo Lajuardi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bendosari, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, pada Rabu dini hari (13/4/2022).



Polisi memastikan Bagus meninggal dengan kondisi ada kekerasan benda tumpul di bagian dadanya usai hasil autopsinya keluar. Hal ini menyebabkan paru-parunya mengempis hingga menyebabkan kematian yang disebabkan adanya upaya pembunuhan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)