Hilang Sepekan Usai Jalan Sama Pacar, Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 12 April 2022 - 21:51 WIB
loading...
Hilang Sepekan Usai Jalan Sama Pacar, Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Jadi Mayat
Mahasiswa Fakultas Kedonteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, yang diketahui bernama Bagus Prasetyo Lazuardi (26) ditemukan sudah menjadi mayat di Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Dilaporkan hilang, seorang mahasiswa Fakultas Kedonteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, bernama Bagus Prasetyo Lazuardi ditemukan sudah menjadi mayat. Diduga, mahasiswa berusia 26 tahun tersebut, menjadi korban pembunuhan.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Penemuan mayat ini menggemparkan warga Lingkungan Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengenaskan, karena sudah membusuk dan dimakan belatung.



Mayat itu ditemukan dalam kondisi terlentang di lahan kosong yang ada di tepi jalan raya Surabaya-Malang, Selasa (12/4/2022). Mahasiswa semester akhir ini, merupakan warga Jalan Letjend Suprapto Kabupaten Tulungagung.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Rombongan KSAD di Papua yang Mengakibatkan 1 Perwira POM AD Meninggal

Salah seorang warga, Ani mengaku, sejak Kamis (7/4/2022) sudah mencium aroma tidak sedap di lokasi kejadian. "Awalnya kami sangka aroma tidak sedap itu berasal dari bangkai kucing, karena sering ada warga yang membuang kucing mati," tuturnya.

Setelah dilakukan pengecekan di lokasi, ternyata yang ditemukan bukan bangkai kucing, melainkan mayat manusia yang sudah dalam kondisi membusuk. Setelah melihat ada mayat, warga akhirnya melaporkan ke Polsek Purwodadi.

Tim Inafis Polres Pasuruan, langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut, untuk melakukan identifitasi dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Kabupaten Sidoarjo. Di tubuh korban ditemukan luka di kepala dan paha.

Baca juga: Tolak Dakwaan, Habib Bahar Anggap JPU Mengada-ada dan Politis

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, Adhi Putranto Utomo mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. "Kami meminta keterangan para saksi, dan melakukan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban," tuturnya.

Sebelum ditemukan dalam kondisi menjadi mayat dan membusuk, korban diketahui jalan bersama kekasihnya berinisial TS, pada Kamis (7/4/2022). Karena tak kunjung pulang, akhirnya keluarga korban melaporkannya ke Polres Tulungagung.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (10.101#12.26)