Sulsel Terima Alat Semprot Elektrik untuk Penanganan Covid-19 dari Sucofindo

Jum'at, 24 April 2020 - 19:27 WIB
loading...
Sulsel Terima Alat Semprot Elektrik untuk Penanganan Covid-19 dari Sucofindo
Pihak PT Sucofindo menyerahkan bantuan APD dan alat semprot elektrik untuk penanganan covid-19 kepada Gubernur Sulsel. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menerima bantuan penanganan virus corona alias covid-19 dari PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo). Bantuan yang diberikan berupa 2.000 APD, 1.250 masker kesehatan, 1.200 masker kain, 10 kilogram bahan disinfektan 10 kilogram dan dua unit alat semprot elektrik.

Penyerahan bantuan dilakukan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar, Jumat (24/4/2020). Bantuan diserahkan langsung Kepala Cabang PT. Sucofindo Makassar, Abdul Azis Ganing mewakili Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin, yang sedianya hadir menyerahkan langsung ke Gubernur Nurdin.

“Bantuan ini dari Progam Kemitraan dan Bina Lingkungan atau PKBL pusat. Atas nama Pak Dirut kami untuk kepedulian (bencana) covid-19 ini agar diserahkan kepada Pak Gubernur,” kata Abdul Azis Ganing.

Bantuan ini, lanjut dia, adalah bentuk kepedulian Sucofindo yang bergerak di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultasi, dengan layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk membantu masyarakat Sulsel. "Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan tersalurkan kepada orang-orang yang memang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengapresiasi bantuan dalam upaya penanganan covid-19. "Saya mengapresiasi bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk penanganan covid-19," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)