Bupati Luwu Janji Pengaspalan usai Resmikan Jembatan Desa Cakkeawo

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:33 WIB
loading...
Bupati Luwu Janji Pengaspalan usai Resmikan Jembatan Desa Cakkeawo
Bupati Luwu, Basmin Mattayang beserta sejumlah OPD terkait untuk meresmikan secara simbolis pemanfaatan infrastruktur tersebut, pada Sabtu (12/03/2022). Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Jembatan Rangka Baja yang berada di Desa Cakkeawo Kecamatan Suli, serta Pelebaran dan perkerasan jalan ruas desa Cakkeawo-Padang Lambe telah usai dikerjakan.

Kini akses tersebut telah dinikmati asas manfaatnya oleh masyarakat khususnya dari kedua desa. Sebagai wujud rasa syukurnya, Pemerintah Desa Cakkeawo dan Padang Lambe bersama masyarakat mengundang Bupati Luwu , Basmin Mattayang beserta sejumlah OPD terkait untuk meresmikan secara simbolis pemanfaatan infrastruktur tersebut, pada Sabtu (12/03/2022).



Bupati Luwu Basmin Mattayang mengajak masyarakat untuk bersama memelihara jalan dan jembatan yang telah di bangun pemerintah.

“Semua infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah, apakah jalan, jembatan atau bangunan lainnya, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan memeliharanya,” ungkap Basmin .

Terkait permintaan masyarakat untuk pengaspalan jalan ruas Cakkeawo-Padang Lambe, Bupati Luwu secara diplomatis menyebut akan mengusahakannya paling lambat tahun 2024.

"Tahun kemarin kita sudah anggarkan pelebaran dan perkerasannya, jadi tahun ini kita seling. Insyallah paling lambat 2024 kita upayakan aspal," kata Bupati Basmin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu dua periode ini juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Kepala Desa Cakkeawo dan Padang Lambe.

“Saya merasa berhutang dengan pernyataan Pak Desa yang siap mendukung program dan penjabaran visi dan misi saya. Insyaallah, semoga kita semua sehat, bisa menikmati jalan ini,” ujarnya.

Bupati pun berharap jika nanti pelaksanaan aspal jalan ini sudah rampung sebelum akhir masa jabatan, dirinya kembali bisa hadir meresmikan untuk mendengar dukungan kebijakan politiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)