DPD Partai Perindo Palembang Terima Kedatangan Calon Wali Kota Muhammad Hidayat

Minggu, 19 Mei 2024 - 19:46 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Palembang Terima Kedatangan Calon Wali Kota Muhammad Hidayat
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Palembang menerima kedatangan Muhammad Hidayat, bakal calon Wali Kota Palembang periode pemilihan 2025 – 2030. Foto/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Palembang menerima kedatangan Muhammad Hidayat, bakal calon Wali Kota Palembang periode pemilihan 2025 – 2030.

Calon wali kota dari Partai Golkar ini meyakini Partai Perindo akan memberikan dukungan penuh untuk dapat memenangkan dirinya menjadi orang nomor satu di Kota Palembang.

Kehadiran calon wali kota Palembang ini untuk meminta dukungan Partai Perindo karena telah mengetahui kinerjanya.



Muhammad Hidayat meyakini Partai Perindo akan mengusung dan memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk berjuang mendapatkan tempat menjadi pemimpin Kota Palembang.

Dukungan dari Partai Perindo akan mempersolid tim untuk berjuang karena telah memiliki kekuatan sehingga dapat memperkuat dan mempertegas keunggulan dirinya.

Meskipun Partai Perindo non-parlemen, namun Hidayat mengakui telah memiliki kekuatan sebagai partai yang ikut dalam pemilu dan mengajak bersama untuk membangun Kota Palembang lebih baik lagi di segala bidang agar tercipta masyarakat yang sejahtera.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)
pixels