Cagub Riau M Nasir Kunjungi Partai Perindo, Minta Restu Maju Pilkada

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:04 WIB
loading...
Cagub Riau M Nasir Kunjungi Partai Perindo, Minta Restu Maju Pilkada
Salah satu Calon Gubernur (Cagub) Riau, M Nasir melakukan kunjungan ke Kantor DPW Partai Perindo Riau Jalan Borobudur, Pekanbaru, Minggu (19/5/2024). Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Salah satu calon gubernur (Cagub) Riau, M Nasir melakukan kunjungan ke Kantor DPW Partai Perindo Riau Jalan Borobudur, Pekanbaru, Minggu (19/5/2024). Kedatangan M Yasir ke kantor partai urut 16 ini untuk bersilaturahmi jelang Pilkada Riau.

Kedatangan M Nasir disambut oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Seketaris Bambang Rumnan dan seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo se-Riau. Hadir juga pengurus sayap seperti Kartini Perindo, Pemuda Perindo dan lainnya

Hadir juga dalam pertemuan itu para caleg terpilih Pileg 2024-2029 dari Partai Perindo. Total Caleg yang terpilih dari Perindo totalnya ada 9 orang. Beberapa di antaranya adalah incumbent.



Dalam kunjungannya, M Nasir menyatakan bahwa dirinya sudah diusung oleh partainya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau priode 2024-2029. Oleh karena itu dia membutuhkan dukungan semua pihak, salah satu yang terpenting adalah dari Partai Perindo.

“Selain silaturahmi, kedatangan saya ke Partai Perindo juga untuk meminta dukungan dalam kontestasi Pilgub Riau," kata M Nasir.

Dia menyatakan bahwa visi dan misinya sejalan dengan Partai Perindo yakni bersama untuk menyejahterakan rakyat.

“Mari kita bersama sama untuk membangun Riau. Jika saya terpilih saya bersama Partai Perindo akan bersama membangun Riau lebih baik,” ujarnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)
pixels