Asyik Bergoyang dan Mendesah di Warung Esek-esek, Pasangan Mesum Digerebek

Selasa, 08 Maret 2022 - 20:14 WIB
loading...
Asyik Bergoyang dan Mendesah di Warung Esek-esek, Pasangan Mesum Digerebek
Salah satu aktivitas di warung remang-remang di Dusun Betiring Banjarsari Cerme, Gresik, Selasa (8/3/2022). Foto: SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Pasangan mesum ditemukan asyik bergoyang di salah satu kamar saat Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Gresik merazia warung esek-esek .

Dari penggerebekan prostitusi berkedok warung kopi itu, diamankan enam pramusaji. Informasi lapangan, saat razia di Betiring ditemukan aksi mesum di salah satu kamar.

Razia dilakukan di dua tempat. Yaitu di Dusun Betiring, Desa Banjarsari, Cerme dan Jalan Noto Prayitno Kebomas Gresik.

Baca juga: Asyik Ngos-ngosan Berdua Tanpa Baju, 6 Pasangan Mesum Kelabakan Didatangi Satpol PP

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketenteraman (Trantibun) Satpol PP Suliono menyatakan, operasi ketertiban itu secara spontanitas untuk meminimalisir adanya pratek prostitusi dan mencegah maraknya peredaran minuman keras.



“Di Warung Betiring ada sekitar 4 kamar yang diduga kuat sebagai tempat prostitusi. Kita juga menemukan botol miras yang pascadikonsumsi pengunjung,” ucapnya, Selasa (8/3/2022).

Total ada enam pramusaji yang diamankan semua ber KTP luar Gresik. Selanjutnya akan dilakukan pembinaan oleh petugas Satpol PP Gresik.

Baca juga: Miris! Kondom Bekas Berserakan di GOR Lompoe, Diduga Jadi Tempat Pesta Seks

Sementara itu, Kepala Satpol PP Gresik Suprapto mengatakan, keenam perempuan tersebut dilakukan pembinaan kependudukan bagi yang membawa identitas.

Sedangkan yang tidak membawa identitas langsung di bawah ke selter Dinas Sosial (Dinsos) Cerme Gresik untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Dari enam perempuan hanya satu yang dibawa ke selter Dinsos Cerme yaitu Ana Jamilah dan lainnya dipulangkan,” ungkapnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1277 seconds (10.55#12.26)