BPJAMSOSTEK Surabaya Perak Tetap Buka Layanan di Masa Pandemi

Senin, 15 Juni 2020 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Layanan Klaim Kolektif, diperuntukkan bagi perusahaan yang melakukan PHK massal (30%), perusahaan dapat langsung menghubungi pengurus atau pembina perusahaan di BPJAMSOSTEK , nanti petugas kami yang menjemput dokumen klaim peserta.

"Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, peserta dapat menghubungi Layanan Masyarakat 175, atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo atau akun Youtube BPJS Ketenagakerjaan youtube bit.ly/LAPAKASIK," pungkasnya.

(Baca juga: Gara-gara Marc Marquez Persaingan MotoGP Makin Sengit )

Salah satu peserta, Muhammad Sudji, mengakui bahwa pelayanan secara manual dengan menerapkan alur ketat tersebut cukup membuatnya merasa aman dan nyaman. Apalagi di Kota Surabaya, tingkat penularan corona begitu massif. Angka positif Orang Tanpa Gelaja (OTG) juga terus meningkat.

"Pelayanan manual disini sangat bagus. Kami merasa aman meski dimasa pandemi COVID-19 ini, kami diberikan sarung tangan juga untuk menjaga peserta dari virus yang mungkin ada," katanya usai mengurus klaim.

Pengamatan SINDOnews.com, puluhan peserta nampak antri duduk rapi dikursi dengan menerapkan Physical Distancing di halaman kantor BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Tanjung Perak.

Silih berganti, satu-persatu peserta masuk dan keluar untuk mendapatkan pelayanan. Petugaspun langsung mensterilkan tempat pelayanan dengan menyemprotkan disinfektan sebelum yang lain menempatinya tempat duduk yang telah disediakan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5942 seconds (0.1#10.140)