Resmi Jabat Kapolres Sorong Kota, Perwira Polisi Ini Siap Perang Lawan Premanisme

Sabtu, 12 Februari 2022 - 01:40 WIB
loading...
Resmi Jabat Kapolres Sorong Kota, Perwira Polisi Ini Siap Perang Lawan Premanisme
AKBP Johannes Kindangen resmi menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - AKBP Johannes Kindangen resmi menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota, menggantikan AKBP Ary Nyoto Setiawan yang dipromosikan menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Papua Barat. Begitu dilantik, Johannes Kindangen menyatakan, siap menindak tegas aksi-aksi premanisme.

Baca juga: 3 Pelaku Pembakaran Diskotek Double O yang Tewaskan 17 Orang Ditangkap, Ini Perannya

"Yang akan menjadi target bagi saya, saya akan memberantas premanisme di wilayah Kota Sorong. Karena saat ini marak aksi premanisme di Kota Sorong. Kota Sorong ini merupakan wilayah yang ramai," tegas.



Menurut Johanes Kindangen, sebagai pintu masuk utama di wilayah Papua, dan Papua Barat, sudah tentu Kota Sorong, mempunyai tingkat keramaian yang cukup tinggi, untuk itu sebagai Kapolres Sorong Kota yang baru, dirinya juga akan memberantas tindak kejahatan lainnya yang marak di Kota Sorong.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu Lihat Bokong, Kakek di Ogan Ilir Cabuli Istri Tetangganya



"Karena kota ramai, pada kepimpinan saya saat ini, selain memberantas aksi premanisme, saya juga akan memberantas tindak kejahatan lainnnya yang marak terjadi di Kota Sorong," tegasnya.

Apalagi menurut Johanes Kindangen, belum lama ini Kota Sorong menjadi sorotan publik akibat terjadi kasus bentrokan maut antara dua kelompok masyarakat, yang menewaskan 18 orang.

Di mana 17 orang di antaranya, tewas akibat terbakar di dalam Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Sorong, dan satu orang tewas akibat dibacok. Peristiwa itu terjadi pada 25 Januari 2022 lalu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1355 seconds (10.101#12.26)