Mengenal AKBP Raden Bagoes Wibisono, Reserse Gaul Suami Polwan Cantik Briptu Eka

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:37 WIB
loading...
A A A
“Polres Madiun dan Bhayangkari Cabang Madiun membagikan sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu yang sedang dalam masa pandemi COVID-19 ini,” kata Bagoes, dalam laman resmi Polres Madiun, beberapa waktu lalu.

Hanya setahun di kota pecel, Bagoes dirotasi menjadi Kapolres Malang. Melalui Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1129/VI/KEP/2021 dia dipercaya menggantikan AKBP Hendri Umar.



Di luar tugas-tugasnya sebagai polisi, sosok Raden Bagoes juga menyita perhatian publik usai meminang sang pujaan hati, Briptu Eka Frestya pada 3 Mei 2014. Asal tahu, Briptu Eka yang dikenal sebagai polwan cantik jelita ini pernah viral saat aktif membawakan siaran di televisi mengenai perkembangan lalu lintas.

Ketika itu, Briptu Eka bertugas di NTMC Polda Metro Jaya. Dari hasil pernikahan ini mereka dianugerahi seorang putra, R Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

Dalam rekam jejaknya, Raden Bagoes juga pernah dianugerahi Satya Lancana Operasi Kepolisian 2019 dan Satya Lencana Bhakti Buana 2019. Kini dengan menjabat Wadirreskoba Polda Jatim, Bagoes ibarat kembali ke rumah lamanya yakni dunia reserse.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)