Terbakar Cemburu, Wanita Muda di Jember Dicekik Pacarnya hingga Tewas

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:14 WIB
loading...
A A A
Untuk memastikan anaknya meninggal, dipanggillah seorang bidan desa dan memang dipastikan sang anak telah meninggal dunia setelah dicek oleh bidan desa.

Saat ayah korban masuk ke kamar korban, ternyata mendapati ada Yudha yang dikenal orang tua korban sebagai teman baik korban.

Curiga Yudha yang melakukan penganiayaan atas anaknya, ayah korban kemudian menginterogasinya. Namun belum diintrogasi, pelaku justru lari dari jendela kamar korban hingga akhirnya ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.



Pelaku kemudian diserahkan kepada Polisi Sektor Sukowono, polisi yang menerima laporan langsung memasang police line dan melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSD Soebandi Jember untuk diautopsi, yang kemudian dibawa pulang guna dimakamkan di TPU desa setempat.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti seperti pakaian korban, tas, sprei pakain dalam korban, hp korban dan hp pelaku.

Umar Dani ayah korban mengaku tidak menyangka jika putrinya harus meninggal mengenaskan. Umar meminta aparat menghukum mati pelaku.

"Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya, hukum mati," ujar Umar dengan nada serak.



Sementara itu, Kapolsek Sukowono, AKP I Putu Adi K membenarkan aksi penganiayaan hingga korban meninggal dunia. “Bermula saat pelaku ditelepon korban jika korban telah memiliki pacar baru,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)