Terbakar Cemburu, Wanita Muda di Jember Dicekik Pacarnya hingga Tewas

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:14 WIB
loading...
Terbakar Cemburu, Wanita Muda di Jember Dicekik Pacarnya hingga Tewas
Pelaku saat diinterogasi polisi usai menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui aksinya. Foto: iNewsTV/Bambang Sugiarto)
A A A
JEMBER - Cemburu melihat pacarnya video call dengan pria lain, seorang pemuda di Jember tega mencekik leher wanita idamannya hingga tewas .

Usai mencekik, pelaku kabur namun berhasil ditangkap warga dan kemudian diserahkan kepada polisi.

Dalam video amatir dari kamera warga memperlihatkan saat Salim Yudha Prawira tertangkap warga Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono, Jember usai melakukan aksi penganiayaan di dalam kamar sang pacar hingga tak bernyawa.

Terbakar Cemburu, Wanita Muda di Jember Dicekik Pacarnya hingga Tewas

Baca juga: Cemburu Buta, Bidan Desa Dicekik Suaminya hingga Tewas

Pelaku pun babak belur usai dihakimi massa yang kemudian diserahkan kepada Polisi Sektor Sukowono. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan.

Dari pengakuan pelaku, dia cemburu lantaran pacarnya yang bernama Wahyu Nurmadani, video call dengan pria lain dengan mesra.



Karena geram, pelaku yang saat itu berada di dalam kamar korban secara sembunyi-sembunyi langsung mendekap korban dan mencekik lehernya lalu menyumpal mulut korban dengan pakain dalam korban yang ada di kamarnya hingga korban tak sadarkan diri.

Panik korban tak bergerak, pelaku kemudian bersembunyi di balik kelambu kamar korban.

Orang tua korban yang curiga anaknya tidak bangun untuk sholat dan mandi kemudian membangunkannya. Alangkah terkejutnya lantaran sang anak tak bergerak.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1732 seconds (10.55#12.26)