Gagal Move On, Pria di Pangkalpinang Ajak 2 Rekannya Keroyok Pacar Mantan

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:40 WIB
loading...
A A A
"Pemicunya masalah perempuan, pacar saya yang sudah putus sejak dua hari lalu rupanya sedang chek in di hotel tersebut, saya ke hotel tersebut untuk menanyakan status hubungan kami yang terkesan mengambang," ujar KO.

KO mengatakan, usai check in dari hotel, dia bertemu dengan korban yang menurut keterangan pelaku, mantan pacarnya chek in bersama korban.



"Selanjutnya korban saya bawa ke bawah (parkiran). Pada saat itu teman saya sudah menunggu dibawah terjadi dorong-mendorong selain itu akibat ulah kami, kaca spion kendaraan korban pecah, namun sudah kami ganti," akuh KO.

Berdasarkan hasil visum, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami sakit di bagian rusuk kiri, luka lebam di tangan kiri, bengkak di leher sebelah kiri, luka lecet di bagian kepala sebelah kanan dan bengkak di pipi sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga pelaku pengeroyokan. "Sudah diamakan malam tadi, ini masih dalam pemeriksaan," ujarnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)