Gagal Move On, Pria di Pangkalpinang Ajak 2 Rekannya Keroyok Pacar Mantan

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:40 WIB
loading...
Gagal Move On, Pria di Pangkalpinang Ajak 2 Rekannya Keroyok Pacar Mantan
Polisi saat berhasil menangkap pelaku pengeroyokan pria yang merupakan pacar mantanya karena cemburu. Foto: Istimewa
A A A
PANGKALPINANG - Seorang pemuda di Pangkalpinang nekat menganiaya dan mengeroyok seorang pria berinisial NM (29) karena tidak rela mantan pacarnya menjalin kasih dengannya.

Bukan itu saja, pelaku bahkan mengajak dua rekannya mengeroyok pacar mantannya itu hingga babak belur. Korban pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca juga: Haus Seks! Ayah Tiri Jadikan Gadis Manado Budak Nafsu Selama 8 Bulan

Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang bergerak cepat dan berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan masing-masing NI (22), TE (20) dan KO (22).

Kanit Buser Naga Polres Pangkalpinang, Aipda Rudi Kiai mengatakan, ketiga terduga pelaku pengeroyokan ini diamankan saat berada di halaman Cafe Pab'S Opas Indah, pada pukul 23.30 WIB, Selasa malam (4/1/2022).





"Informasi yang kami terima pelaku pengeroyokan sedang berkumpul di salah satu cafe, seperti biasanya kita kedepankan humanisme dalam mengamankan pelaku," kata Rudi Kiai saat memberikan arahan.

Pantauan di lapangan, saat di interogasi usai ditangkap, para pelaku mengakui telah melakukan pemukulan pada bagian wajah dan badan korban. "Ada memukul, cuma dia (korban) pertama kali berontak," kata salah satu pelaku berinisial KO.

Baca juga: Tipu Petani Rp350 Juta dengan Iming-iming Jadi PNS, Anggota Polres di Bali Dipecat
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2449 seconds (10.177#12.26)