Datu Luwu Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tana Luwu

Rabu, 10 Juni 2020 - 11:16 WIB
loading...
Datu Luwu Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tana Luwu
Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat mengikuti halalbihalal bersama Datu Luwu. Foto: Humas Pemkab Luwu
A A A
LUWU UTARA - Datu Luwu, La Maradang Mackulau Opu To Bau, mengapresiasi langkah penanganan Covid-19 di Tana Luwu. Meski Datu Luwu ke-40 tidak berada di Tana Luwu, tapi dirinya terus memantau perkembangan Covid-19, baik lewat media sosial maupun media daring.

Apresiasi itu dia sampaikan saat mengikuti halalbihalal Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) se-Indonesia, Selasa 9 Juni malam. Halalbihalal itu dihadiri empat kepala daerah di Tana Luwu..

“Saya mengapresiasi seluruh kepala daerah di Tana Luwu ini atas responsnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Atas kinerja itulah, penanganan Covid-19 di Tana Luwu bisa tertangani dengan baik,” kata Datu Luwu La Maradang Mackulau saat memberikan sambutan.

Baca juga: Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Lutra Sejak Akhir Mei

Pada kesempatan itu, Datu Luwu juga mengimbau masyarakat Tana Luwu untuk tetap patuh terhadap segala arahan dan anjuran pemerintah.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan kepala daerah se-Tana Luwu, Covid-19 ini bisa ditangani dengan baik,” kata Datu Luwu.

Ia pun berharap seluruh warga Tana Luwu menunjukkan persatuan antarsesama Wija To Luwu dalam menghadapi Covid-19.

“Ini saatnya kita tunjukkan bahwa kita bisa bersatu. Covid-19 ini tidak dibebankan ke pemerintah saja, tapi lebih penting, kita sebagai masyarakat harus bekerja sama demi kebaikan kita bersama,” jelas dia.

Sementara Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, yang mengikuti halalbihalal KKL Raya dari rujab bupati menyebutkan bahwa apa yang disampaikan Datu Luwu harus dijadikan sebagai penguat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pemerintah daerah se-Tana Luwu terus bekerja keras memutus rantai penyebaran covid-19, dan semua upaya yang dilakukan tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat yang ada di Tana Luwu," kata Indah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.55#12.26)