Aliansi Dosen PTS Webinar Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
Aliansi Dosen PTS Webinar Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berbicara dalam webinar yang diselenggarakan ALiansi Dosen PTS
A A A
MAKASSAR - Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) menggelar web seminar (webinar) Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, Selasa (28/12). Kegiatan itu dihadiri oleh dosen dari 50 perguruan tinggi swasta (PTS) se-Indonesia.

Baca juga:Pakar IPB: Ingat, Ini Bahayanya Jika Ibu Hamil Kekurangan Air Mineral

Hadir juga sebagai narasumber Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Kamrussamad, dan Bupati Maros Chaidir Syam.

Kepala Presedium ADPERTISI, Buyung Romodhoni mengungkapkan webinar tersebut merupakan rangkaian dari Silaturrahmi Nasional (Silatnas) III ADPERTISI. Tujuannya memberikan pemahaman, pengetahuan dan informasi mengenai kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Menurut Buyung, pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan salah satu pemenuhan tri dharma perguruan tinggi di bidang pengabdian kepada masyarakat. "Tindak lanjut dari hasil kegiatan ini ke depannya akan dilakukan kerja sama baik dengan Kementerian Pariwisata maupun dengan Pemerintah Daerah Maros," ungkapnya.

Baca juga:Tips Liburan Sekolah Seru dan Aman di Tengah Pandemi Covid-19

Menteri Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada ADPERTISI atas kegiatan yang dilakukan di tengah pandemi. Harapannya, ada tindak lanjut yang bisa dilakukan dari kegiatan tersebut.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2525 seconds (11.210#12.26)