Ternyata, Ibu Muda yang Dibacok saat Tidur Bersama Anaknya Baru Sebulan Bercerai

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:57 WIB
loading...
Ternyata, Ibu Muda yang Dibacok saat Tidur Bersama Anaknya Baru Sebulan Bercerai
Ibu korban pembacokan sedang menunjukkan kamar tempat korban dibacok ketika tidur bersama anaknya, Sabtu (25/12/2021). Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dengan kekerasan yang berujung pembacokan terhadap seorang ibu muda yang sedang tidur bersama anaknya, Sabtu dini hari (25/12/2021).

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Kampung Neglasari RT 01/03, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat (Jabar).



Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Unit Reskrim Polsek Sukaraja telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kasus yang menimbulkan korban pembacokan kepada ibu muda yang sedang tertidur bersama anaknya tersebut.

“Kita sudah olah TKP di rumah korban, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan termasuk bukti-bukti yang ada di lokasi," ujar Astuti kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (28/12/2021).

Sementara itu, ibu korban, Tuti Sumiarti (41) saat ditemui di rumahnya mengatakan, anaknya yang menjadi korban pembacokan itu baru bercerai sama suaminya sebulan yang lalu.



"Iya baru cerai, tetapi dengan cara baik-baik bahkan keluarga mantan suaminya itu datang ke rumah kami, saya tidak tahu siapa yang melakukan pembacokan kepada anak saya, yang jelas siapa pun orangnya itu harus ditangkap dan dihukum," ujarnya.

Tuti juga mengatakan bahwa anaknya masih dalam masa pemulihan di RS Secapa Polri. "Katanya tulang pergelangan tangan sebelah kiri patah dan kemarin diambil tindakan operasi di pen, sekarang masih dirawat di rumah sakit," tambah dia.

Sementara handphone miliknya yang sebelumnya diambil oleh maling tersebut ditemukan oleh warga yang masih di sekitaran Kampung Neglasari.



"Handphone saya sudah ketemu, namun handphone anak saya belum ketemu mungkin dibawa sama maling itu, kemarin polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan bekas puntung rokok yang diduga bekas maling itu," tuturnya.

Lebih lanjut Tuti mengatakan bahwa saat kejadian dia tidak melihat maling itu namun langsung membawanya ke rumah sakit. “Saya tidak lihat, tapi saya langsung membawa anak saya yang tangannya sudah berlumuran darah,” pungkas dia.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)