Kronologi Polwan Cantik Ditempeleng Oknum Provost Kodam II/Sriwijaya

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:24 WIB
loading...
A A A
Pada saat kejadian, Briptu Ayu menggunakan baju dinas lengkap dan jaket yang bertuliskan Command Center Polda.

Akibat dari kejadian tersebut, Briptu Ayu pada saat ini mengalami pusing di bagian kepala. Telinga sebelah kiri berdengung dan mengalami syok.

Sementara itu, saat dikonfirmasi insiden yang kini telah beredar luas di sosial media tersebut, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Caj Drs Jono Marjono belum memberikan banyak komentar.

"Sedang kami dalami, terima kasih," ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/12/2021).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto angkat bicara terkait dugaan pemukulan terhadap Polwan Briptu Ayu oleh seorang oknum Provost TNI Kodam II Sriwijaya.

Kapolda mengatakan, kedua belah pihak, yakni Briptu Ayu dan oknum Provost TNI tersebut telah dipertemukan. "Sudah kita pertemukan ya keduanya untuk dilakukan mediasi," ujarnya, Selasa (21/12/2021).



Meski diduga telah menjadi korban pemukulan yang dilakukan oknum Provost TNI tersebut terhadap Briptu Ayu yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel, Kapolda Sumsel menyebutkan anak buahnya tersebut sudah mulai membaik.

"Permasalahan ini sebenarnya sudah kita lakukan mediasi, tentunya kita harap agar kasus ini cepat selesai," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)