Janda Muda Asal Solo Disekap di Hotel dan Setiap Hari Dipaksa Layani Nafsu Bejat hingga Subuh

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:20 WIB
loading...
A A A
"Saat berada di Salatiga, saya semakin ketakutan karena semakin jauh dari Solo, dan kemungkinan untuk bisa pulang semakin sulit. Akhirnya saya memutuskan untuk melawan dan berusaha kabur," ujar NK sambil terisak.

Janda Muda Asal Solo Disekap di Hotel dan Setiap Hari Dipaksa Layani Nafsu Bejat hingga Subuh


NK berupaya kabur dari dalam kamar hotel, dan dibantu oleh karyawan hotel tersebut. Saat melihat pelaku membawa pisau, para karyawan hotel tersebut akhirnya lari menyelamatkan diri. Sementara NK terus berlari ke jalan raya Ungaran-Salatiga.

Dituturkan NK, kondisi jalan raya sedang macet. Sambil menangis ketakutan dia berlari meminta tolong para pengendara mobil, namun tidak ada yang membukakan pintu. Beruntung ada sopir truk yang baik hati, dan mengantarkannya pulang ke Solo.



Menurut kuasa hukum NK, dari LBH Soratice, Made Ridho, laporan korban telah diterima Polresta Surakarta, pada Sabtu (18/12/2021) sore, dan berharap kasus ini segera ditangani. "Kami sangat menyayangkan perbuatan pelaku, yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan seksual hingga di luar batas kemanusian," tegasnya.

Dia menambahkan, berdasarkan pengakuan korban diduga telah terjadi penculikan, penyekapan, pencabulan, pelecehan seksual, hingga penganiayaan berat. "Dari kondisi fisik korban, kami juga melihat ada luka luka bekas penganiayaan, dan kondisi psikisnya mengalami traumatik," pungkas Made Ridho.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)